AWAS BAHAYA 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA.,?? MIE GORENG BERUJUNG MAUT,!! HIMBAUAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT??

loading...




Kesehatan Mei Palsu

Mie palsu demikian serupa dengan mie Indomie asli biasanya apabila kita siaga dalam menyimak saat beli mie jadi bukanlah mustahil anda bakal terkecoh serta pilih konsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang pasti sudah seperti mie aslinya walau demikian dalam persoalan kesehatan telah barang tentu mie indomie palsu tidak terjamin bakal kehigienisan, dan bakal demikian memiliki resiko apabila anda terlanjur mengkonsumsinya lantaran indomie palsu tidak peroleh izin dan tidak terverifikasi oleh tubuh kesehatan bahkan kehalalannyapun butuh dipertanyakan.

Dari pernyataan di atas, saya anjurkan agar semua orang-orang Indonesia dan semua saudara-saudara kami di manapun anda ada, saya berharap siaga dalam tentukan mie instan dan atau apa saja yang inginkan anda beli dan konsumsi sampai kita semua selamat, sehat dan jauh dari banyak hal yang tidak sama sekali kita kehendaki. Semoga kita selamat dunia akhirat, Aamiin�
Himbauan Untuk Masyarakat Semuanya.. BERHATI~HATILAH..!!!

0 Response to "AWAS BAHAYA 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA.,?? MIE GORENG BERUJUNG MAUT,!! HIMBAUAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT??"

Post a Comment