Heboh..! Dipolisikan Karena Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Ancam Lapor Balik

loading...






JAKARTA- Artis anehNikita Mirzani kembali berurusan dengan hukum. Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya lantaran cuitan di akun Twitter atas nama Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani dilaporkan oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) karena dianggap menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.


Gepak melaporkan akun Nikita Mirzani terkait tweet yang diunggah pada 1 Oktober lalu.


�Film G30s/PKI Kurang Seru..Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru..� cuit akun Nikita Mirzani pada 1 Oktober lalu.




Cuitan ini mendapat sorotan banyak pihak. Belakangan, tweet tersebut langsung dihapus. Meski demikian, Gepak tetap melaporkan Nikita Mirzani ke Polda.








�Pukul 14.00 WIB siang kita laporkan ke Polda,� ucap Ketua Umum Gepak Rahmat Himran, Rabu (4/10/2017).


Rahmat mengatakan, pihaknya mengetahui tweet tersebut dari laporan masyarakat. Menurut Rahmat, jika benar Nikita Mirzani membuat tweet tersebut, ia berharap artis sensasional itu segera minta maaf.




Mengetahui ada laporan tersebut, Nikita Mirzani langsung membuat klarifikasi di media sosial Instagram pribadinya. Ia berang lantaran menjadi korban fitnah dan hoax.


Nikita membantah pernah membuat tweet yang menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Ia mengatakan, capture tweet yang beredar di medsos bukan berasal dari akun Twitter miliknya.


�Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani,� tulis Nikita, Rabu (4/10).


�Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya,� tambahnya.


Kedua, lanjut Nikita, dia tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang tidak pernah menulis tweet tersebut.




�Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud,� imbuh Nikita.


Ketiga, sambung Nikita, dia merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena itu, dia berencana melaporkan penyebar hoax tersebut ke polisi.


�Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. Salam, Nikita Mirzani,� tandas Nikita Mirzani.




Pojoksatu








sumber>>http://www.jossss.com

0 Response to "Heboh..! Dipolisikan Karena Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Ancam Lapor Balik"

Post a Comment