Waspada Jika Temukan Pakaian Dalam Seperti Ini! Jangan Sampai Terlambat Nanti Anda Menyesal Seumur Hidup

loading...
Jangan dianggap remeh! Kalau dipakai setiap hari bisa bahaya!Penelitian menunjukkan bra yang terbuat dari "spons" dapat menyebabkan kanker p@yud@r@!Sebuah badan riset di Amerika melakukan penelitian dengan meletakkan spons di mulut tikus putih.



Dua jam berikut, tikus itu mati terkena racun! Bisa dibayangkan apabila spons tersebut bersentuhan langsung dengan kulit kita dalam jangka waktu yang cukup lama!

Spons terbuat dari bahan kimia yang berbahaya. Spons sendiri pun sangat mudah menjadi sarang bakteri.

Belakangan ini ada sebuah berita tentang seorang wanita yang memakai padded bra. (bra yang memiliki ganjalan spons di dalamnya).

Supaya p@yud@r@nya terlihat lebih besar. Ia pun mengenakannya pagi dan malam. Setengah tahun kemudian, muncul rasa sakit seperti ditusuk jarum di p@yud@r@nya.

Setelah diperiksa ke dokter, ternyata ia sudah mengidap kanker p@yud@r@!
Dokter pun mencari tahu penyebabnya. Dokter kemudian menggunting branya dan melihat isi dalamnya.

Bukan main!

Sponsnya benar-benar jorok, bahkan ada serangga di dalamnya! Spons sendiri punya daya serap yang tinggi. Pada saat dicuci, spons akan menyerap bahan-bahan kimia yang ada dalam deterjen, pelembut, pemutih pakaian.

Walaupun sudah dicuci bersih, bahan kimia tersebut tetap akan tertinggal pada spons. Karena itu bukan kotoran, melainkan bahan kimia, tidak bisa dicuci. Bayangkan kalau p@yud@r@ kita diselimuti dengan berbagai macam bahan kimia dan bakteri!

Ditambah lagi, bra yang memiliki ganjalan spons didalamnya akan memberikan tekanan konstan pada jaringan p@yud@r@ yang lembut. Sehingga  menghasilkan penekanan dan penyempitan pembuluh darah.

Kamu bisa melihat buktinya dari bekas merah atau bekas lekukan pada kulit setelah memakai bra untuk waktu lama.

Penelitian menunjukkan bahwa memakai bra yang terlalu sempit atau yang ada ganjalannya memang dapat meningkatkan risiko terkena kanker p@yud@r@. Karena menghambat sirkulasi dan kerja kelenjar getah bening. Tujuan kelenjar getah bening adalah mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Bila sirkulasi dan kerjanya terhambat.

Maka racun tidak dapat dikeluarkan dan dapat menyebabkan kanker, bukan hanya kanker p@yud@r@ saja. Jadi yang harus diperhatikan bukan hanya bahannya saja. Jangan pilih bra yang terbuat dari sponge.

Jangan memilih bra yang terlalu sempit, yang ada kawatnya, ganjilannya, atau yang memberi tekanan pada p@yud@r@.


Dikutip dari situs sumsel.tribunnews.com

0 Response to "Waspada Jika Temukan Pakaian Dalam Seperti Ini! Jangan Sampai Terlambat Nanti Anda Menyesal Seumur Hidup"

Post a Comment